SELAMAT KEPADA JUARA IT SUPPORT

SELAMAT KEPADA JUARA IT SUPPORT

Tanggal : 02 November 2015  | Oleh :Hendra Subastian, S.Kom 
Selamat  dan Sukses Perlombaan LKS tingkat Kota Medan diselenggarakan pada tanggal 16-18 November 2015
LKS adalah ajang unjuk kebolehan siswa-siswi SMK  dalam mengaplikasikan kemampuan sesuai dengan jurusan masing-masing.
Tahun ini SMK Tritech Informatika  mengirimkan peserta  sebanyak 6 orang untuk mata lomba, Animasi, IT Support, Design Grafis, Web Design, Sofware Aplikasi dan Akuntansi.
Alhamdullilah SMK Tritech Informatika berhasil menorehkan prestasi yang sangat membanggakan dengan menjuarai beberapa bidang lomba :
  1. Juara I Animasi atas nama Rinanda Pratiwi
  2. Juara I IT Support atas nama M. Fikri Akbar Pratama
  3. Juara Harapan I Design Grafis atas nama M. Ody Prasetya
  4. Juara Harapan I Sofware Aplikasi atas nama M. Fariz Hazmi
  5. Juara harapan I Akuntansi atas nama Rizki Aditya
Jika dibandingkan tahun yang lalu hanya bidang Animasi yang mendapatkan Juara I, berarti tahun ini ada peningkatan , mudah-mudahan  tahun depan kita mendapatkan juara umum dan kita akan terus berusaha bersama guru pembimbing beserta TIM untuk mewujudkan itu. ujar Drs. Suprianto, Kepsek SMK Tritech Informatika, didampingi PKS Kesiswaan Ernatati, S.Pd , Kaprodi  Hendra Subastian, S.Kom dan Dira Urdhi Permana ,ST .
Yang sangat membanggakan bagi kami adalah untuk mata lomba Akuntansi, di mana jurusan ini  baru kami buka tahun ini,  tapi anak kami kelas X sudah dapat menorehkan prestasi dengan mendapat juara harapan I, ini artinya siswa kami dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang sudah lama membuka jurusan yang sama.
LKS tingkat Provinsi  kita akan melakukan usaha yang maksimal,  mudah-mudahan siswa-siswi SMK Tritech Informatika  akan menorehkan hasil yang terbaik,  begitu juga sampai  di tingkat nasional, jadi tidak sebatas berprestasi di tingkat Kota Medan dan Provinsi saja.
Saya selaku kepala Sekolah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pembina dan Ibu Yayasan atas support dan dukungan dalam kegiatan LKS ini,  begitu juga kepada seluruh guru pembimbing   yang dengan sabar dan tekun membimbing anak-anak sehingga mendapatkan prestasi yang membanggakan.